Posted by : Unknown Minggu, 16 Agustus 2015




Setelah sekian lama para rombongan moge yang kadang menganggu lalu lintas di jalan raya, kebahayaan yang selalu datang ketika mereka lewat merupakan hal yang buruk untuk dipikirkan, apalagi jika dilihat secara langsung. Namun pria ini memberanikan dirinya untuk menghentikan rombongan moge ini, sungguh keren bukan?

AKSI berani Elanto Wijoyono, warga Jogyakarta yang menghadang rombongan moge dan voorijder penerbos lampu merah, menuai pujian dari netizen. Mereka salut dengan aksi koboi pria 32 tahun itu.

Dengan gagah berani Elanto berdiri bersama sepeda anginnya di tengah jalan tepat di traffic light perempatan Condong Catur, Jogyakarta yang sedang menyala merah, Sabtu (15/8). Padahal saat itu sekitar 50 biker moge melintas. 

Ya, para bikers moge memang punya kebiasaan menerobos lampu merah. Tak pelak, puluhan biker moge itu berhenti kebingungan. 

Beberapa di antara pengemudi moge itu pun marah. Mereka turun, menghampiri lalu menyemprot Elanto. Bahkan ada yang memaki-maki. Namun Elanto tak gentar.

Keberian Elanto itu menuai banjir pujian di media sosial.
“Ayo hadang laju moge ber ‪#‎voorijder‬ patwal & moge arogan. Siang: kota, 3pm per4an ringroad concat cc @Korlantas @RTMC_Jogja ‪#‎Jogja‬ ‪#‎JBR2015‬,” kicau Elanto di akun twitter @joeyakarta.

Sejumlah netizen memuji keberanian Elanto. Mereka mendukung aksi Elanto untuk memerangi pengguna lalu lintas yang tidak taat aturan, khususnya para pengguna moge yang arogan.

“Butuh lebih banyak org spt mas ini, berani bertindak saat lihat yang salah. Salut mas Bro…,” tulis akun dwimulyono_Indonesia di Instagram. (one/mas/jpnn)


{ 1 komentar ... read them below or add one }

  1. "Selamat siang Bos πŸ˜ƒ
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus

Follow Us!

Popular Post

- Copyright © This Is Our Story - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -