Posted by : Unknown Sabtu, 15 Agustus 2015



Jendela


Suara langkah kaki Rio dan Bu Sri telah terdengar olehku yang sedang sibuk mencari semua yang dibutuhkan di dalam ruangan yang biasa kami sebut sekre. Suara langkah mereka pun makin terdengar dan akhirnya mereka sampai didepan pintu ruangan itu, kemudian mereka menghampiri ku untuk membantu membawakan peralatan yang dibutuhkan untuk upacara senin esok.
“Kurang berapa lagi, Bu?” tanya Rio kepada Bu Sri yang sedang mendata peralatan yang dibutuhkan.  Setelah didata, kami memang membutuhkan lumayan banyak. Kami cukup menghabiskan waktu di sekre tersebut.
Suasana memang begitu cerah membuat kami kepanasan di dalam ruangan itu. Tiba-tiba “Ko kepala Ibu pusing ya? Dan terasa mual.” ujar Bu Sri kepada Aku dan Rio yang sedang mengipas-ngipas menggunakan kertas robekan. “Mungkin karena Ibu belum sempat makan siang?” ujarku. “Ibu tadi sudah makan, tapi kenapa terasa pusing gini ya? Padahal daritadi tidak apa-apa.” Tak lama setelah itu, Rio pun merasakan hal yang serupa, ia juga merasakan apa yang dirasakan Ibu Sri, pusing dan mual. Aku pun ingat perkataan bibi ku bahwa kita akan merasakan pusing dan mual bila disuatu ruangan yang terdapat makhluk lain. Namun, aku tetap tenang.
Kami tetap mengumpulkan peralatan yang dibutuhkan, walau dengan keadaan pusing. Suasana menjadi dingin, akhirnya semua telah siap. Kami pun segera membawanya ke lobby sekolah, teman-teman sudah menunggu lama disana.
Ketika aku, Rio, dan Bu Sri akan beranjak dari sekre itu, tiba-tiba……… *dorrrrrrrrrrr* satu-satunya jendela di sekre itu menutup sendiri, sehingga kami kaget. Padahal saat itu tidak ada angin yang melintas. Saat Bu Sri sedang mengunci pintu sekre itu, kami dibuat terkejut, ada banyak rambut di bawah kaki kami, namun kami tidak berani untuk menengok ke atas. Kami pun berjalan namun cepat, sehingga kami sampai di lobby. Dan kami tidak membicarakan kepada semuanya, agar mereka tidak merasa takut.

{ 1 komentar ... read them below or add one }

  1. "Selamat siang Bos πŸ˜ƒ
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus

Follow Us!

Popular Post

- Copyright © This Is Our Story - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -