Posted by : Unknown Rabu, 04 Februari 2015

Ide darimana coba ya gw kepikiran ngepost about JOMBLO??? Entahlah..
Oh mungkin teman-teman gw 80% di kelas para jomblo-jomblo, hemmm ngenes ga ya? ya mungkin 50% sih ngenes (Jonezzz) . Tapi gw punya tips nya nih biar jomblo ga terlalu ngenez-ngenez amat ya setidaknya hidupnya ga kelam banget .. Yooo! ini diaa tips nya :


Pertama, elo elo elo yang merasa jomblo atau belum dapet pasangan tentunya hari-hari lo pasti sepi kan? ga ada yang bikin special (terkecuali teman-teman lo) . Nah buat ngehindarin itu lo bisa ngelakuin dengan cara lo harus pilih 'sesuatu' (entah itu barang kesayangan lo, barang yang selalu lu gunain atau apalah) dan nanti lo harus ngerasa 'sesuatu' itu yang dijadikan alasan buat ga keliatan jones nya.. contoh :

- Guling ~


Orang yang terlalu sering bersama guling akan mengatakan saat ditanya "Malam minggu ngapain aja nih?"
dengan enteng dia akan menjawab "Wuih jangan ditanya, gw mah malming sama si guling dong, mengarungi pulau-pulau bahkan membuat pulau pun bisa".

- Komputer ~

"Kalo gw sih sama si komputer aja udah bahagia, malam minggu gw jadi ga kelam"
Bahkan ada seorang cowok bilang bahwa komputernya itu cantik *kurang ngenes apa coba*.

- Handphone ~

"Duhh, HP gw tuh ya selalu ada buat gw, dia yang selalu menemani gw kapan pun gw ingin ditemani. Susah maupun senang dia selalu ada di samping gw. Dia itu bagaikan pacar gw".

- Operator ~

"Setiap saat, detik, menit, jam, hari, minggu, bulan, bahkan tahun.. Nih orang ga bosen-bosennya ngingetin gw (buat isi pulsa) kurang perhatian apa coba dia ke gw? Makasih OPERATOR!".

- Buku diary ~

"Nih buku mau aja dengerin curhatan gw, emangnya cuma pacar aja yang enak di ajak curhat? buku diary gw juga ga kalah" .

 - Teman sejenis ~
"Makasih ya udah mau temenan sama gw, makasih juga udah perhatian sama gw.. dan maaf gw mau lu jauh-jauh dari gw karena gw gamau dibilang homo" ini kata seorang cowok kepada teman cowoknya juga :D .

*yang terakhir jangan ditiru*

Yang nentuin lu bakal pilih 'sesuatu' nya itu kan lu sendiri jadi gw cuma bisa ngasih contoh segitu aja. Setidaknya jomblo kalian tidak sampai menghancurkan hidup lo, apalagi sampai-sampai merenggut nyawa lo!

Kedua, sebisa mungkin lu cari teman-teman lo ya yang pasti dia jomblo juga. Dan lo bikin geng buat menambah semangat lo untuk hidup, seperti geng JOJOBA (jomblo-jomblo bahagia) yang namanya jomblo paling seringnya ya ngenes . IJOLUMUT (ikatan jomblo imut). JIB (Jomblo itu bahagia). BJJ (bahagia jadi jomblo). JIP (jomblo itu priiii) jeung sajabana :D *eh ko jadi sunda*
jadi mau bikin geng apa nih???

Ketiga, lo harus punya semua sosial media ya seperti Facebook,Twitter, Ig, Line, Path, G+, Ask.fm ya pokonya semuanya lah. buat apa? ya biar lo ga ketinggalan berita, jomblo itu harus eksis ga boleh ketinggalan jaman.. Ya biar orang-orang yang udah punya pasangan berfikir "Loh ko dia yang jomblo keliatan bahagia banget, gw yang udah punya pasangan malah gini-gini aja ga pernah bahagia, atau gw harus mutusin pacar gw ya?". hahaha Nah kan kalo ada orang yang berfikir kaya gitu lo para mblo jadi tambah pasukannya .

Keempat, setiap libur sekolah atau ga lagi ada kegiatan/acara ya lo harus cari kesibukan biar waktu lo terus berlalu dan lo ga sempat memikirkan "Aduh jomblo itu ga enak ya, ga ada yang ngajak main". Biar lo ga terlalu ngerasa aja kalau lo itu memang jomblo!.

Kelima, kalau tips pertama sampai keempat udah lo coba dan lo masih merasa kalau lo itu Jones (jomblo ngenes) ya artinya lo harus terima nasib :D HAHAHA


Makasih udah mau baca. Sekian^^

{ 12 komentar ... read them below or Comment }

  1. Ya... bisa bisa! hemm jomblo juga ya? duh kasian :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. 17:32
      "Dan janganlah engkau mendekati zina, sesungguhnya zina adalah suatu perbuatan yang keji dan sebuah jalan yang buruk"

      pos

      Hapus
  2. ok, makasih tips nya.. ngomong2 admin2 disini jomblo juga ga yaa??

    BalasHapus
    Balasan
    1. jomblo sih engga, hanya tidak mau pacaran dulu :D kan kita sebagai pelajar kan tugasnya belajar cari ilmu banyak-banyak dan ga lupa juga buat dakwah :) jdi lebih baik tunda dulu deh pacarannya wkwkwk kemaren ga ikut DII (debat islam ilmiah) sih, ngebahas tentang PACARAN lohh ..

      Hapus
    2. ohh... ok2 bisa diterima... jahh ini mah yg balesnya -f nihh.. .,.

      Hapus
    3. Kok tau sihh..
      mangkanya ikutan Debat Islam Ilmiah dong... :3

      Hapus
    4. dari tulisannya ketauan -__-

      Hapus
    5. Ciee yang selalu mengingat aku :P ehh kalo ada kritik boleh dong ..

      Hapus
  3. Min, Kayaknya yang bilang komputer nya cantik gua dah.... -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh berarti jomblo ya? semoga ga ngenes deh setelah baca dan ikuti blog ini :D

      Hapus

Follow Us!

Popular Post

- Copyright © This Is Our Story - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -