Posted by : Unknown Selasa, 17 Februari 2015

Yo malam kawan - kawan! Udah beberapa hari ini gw gak ngepost dikarenakan kehabisan topik dan gw bener - bener capek belakangan ini -_- . Nah, gw sekarang bakal ngebahas soal tipe - tipe orang pacaran sesuai pengalaman gw ngeliatin temen gw pacaran (ok sedikit nyesek)

1. Si pemendam rasa
"Inget pas kamu nraktir aku makan pizza? Kenapa kamu malah ngambil bagian favorit aku waktu itu?"

Oke jujur sejauh ini gw gak terlalu suka sama tipe yang kaya gini. Ngapain sih dia harus mendem rasa, gak enak tau! Seharusnya kalo kondisi udah kaya gini mending frontal aja biar enak kepasangan..

2. Si orang yang selalu pingin ada di hidup lu

"Teman kamu nanti ada pesta ulang tahun?! Pokoknya aku harus ikut dengan kamu!"
Dan selanjutnya tipe ini menurut gw sih gak terlalu "gitu" karena dia membuktikan ke kita bahwa dia sayang, peduli, dll. Tapi mungkin dengan cara yang berbeda -_-


3. Si cerewet
"Kamu itu harus gini! Kamu itu harus gitu! Kamu itu kenapa kaya gini sih? Ya lebih baik gitu lah! Ngapain kamu kaya gitu coba?"
Gini, gitu, gini, gitu, gini, gitu, dst. Ya, begitulah yang dilakukan si cerewet. Tapi kalo sepandangan gw sih gw malah suka cewe kaya gini, semakin dia cerewet ke gw artinya dia juga peduli haha <3 (seaindainya gw ada cewe)

4. Si frontal
"Jadi perlu kamu ketahui, si dia itu sekarang udah kaya gini. Dan dia itu orangnya "gitu" loh!"
Frontal. Ya, frontal. Ini merupakan sikap gw, mungkin ini yang membuat orang gak suka *okay*. Tapi kadang gw juga gak suka kalo ada pasangan yang kaya gini, seakan dia gak sadar apa yang terjadi di lingkungnnya -_-


5. Si pengecut
"Yank kita harus ngomong!"
"Emmm, bentar ya aku dipanggil buat sedot wc (?)"

Ok tipe si pengecut ini merupakan tipe yang mungkin selalu dibenci tiap pasangan. Kerjaannya kabur terus dari kenyataan #ea



Oke terima kasih udah mau ngebaca post ini (kalo ngebaca itu juga lol)

Sekian dan terima kasih ^^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow Us!

Popular Post

- Copyright © This Is Our Story - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -