Posted by : Unknown Senin, 09 Februari 2015



Yo hai kawan - kawan! Kebetulan gw fansnya One Piece nih. Jadi sekarang gw mau sharing soal theme park one piece yang ada di tokyo! Wuih serius gw tertarik banget sama theme park ini dan langsung nulis "Pingin ke Theme Park One Pice di Tokyo" di kertas mimpi gw :v . Nyahahahahah, sebelum gw lanjut ke topik utama. Saya ingin berterima kasih kepada pihak yang menyelengarakan acara ini dan maaf jika saya mengambil gambar yang terdapat pada web OnePiece . Nah, gw kan udah minta maaf dan berterima kasih tuh. Sekarang ayo check it out ~




An adventure is coming to Tokyo.
For the first time in One Piece history!! A large-scale theme park!!
The Straw Hat Crew have claimed the symbol of Tokyo, Tokyo Tower, as their own!
The one and only place where you can experience attractions, live entertainment shows, restaurants, and shops where you can purchase limited-edition items…
Straw Hat Crew are waiting for you with tons of adventures in store!!

Ya, begitulah yang saya kutip dari Webpage resmi onepiece. Jadi, dimulai dari Tanggal 13 Maret 2015, theme park ini akan dibuka yay! Sungguh mimpi yang indah bagi penggemar One Piece. Disini kalian bisa melihat Tokyo Tower yang sangat wow, mendapatkan pengalaman menjadi Straw Hat Pirates :3 , melihat pertunjukan langsung, dan merchandise One Piece >.<

Dan tentu sekarang gw bakal ngasih tau soal "Pengalaman apa aja sih yang bisa didapetin sebagai Straw Hat Pirates?"


















Dengan begitu semua crew SHP udah ada~ . Nah masuk kesana juga bayar lho 

Yaaa bayarnya sih lumayan juga buat mata pelajar :v . Tapi worth kok >.<
[Tiket]
Dewasa: 3000 yen (3200 yen beli on-the-spot)
Anak-anak (4-12 tahun): 1500 yen (1600 yen beli on-the-spot).

Takut salah baca, tapi sepertinya tiket tidak berlaku seharian. Ada rentang waktunya.

[Waktu Buka: 10:00~22:00]
==>Tiket Pagi: 10:00~12:00
==>Tiket Siang: 13:00~15:00
==>Tiket Sore: 16:00~18:00
==>Tiket Malam: 19:00~
*Di hari pembukaan, tidak ada tiket pagi.



Dan 1 lagi yang paling baru!
Sanji's Ore-sama Restaurant.

Daftar makanan yg diperlihatkan :
- Luxurious Grilled 'Luffy-seen-in-his-dream' Giant Meat


- Chocolate Covered Strawberries of the Desert


- Justice Will Prevails



And the last!
Watanabe Shuu (pemeran utama Kamen Rider OOO, Hino Eiji >.<) akan meliput langsung theme park ini, doi fan berat OP katanya. Episode 1 bisa dilihat di https://www.youtube.com/watch?v=RCnPenz-EJQ



Pengunjung bisa menulis komentar pada message board khusus yang disediakan di theme park. Yang tidak bisa menulis langsung, bisa menuliskan komentarnya di web resmi untuk nantinya akan dituliskan di message board tersebut. Nggak ada peraturan kudu pake bahasa jepang, jadi pake bahasa non-jepang juga bisa kayanya bisa di visit disini



Oke sekian dulu post tentang ngidol One Piece ini. Malam dan selamat beristirahat ^^!


Special Thanks to :
Official Page

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow Us!

Popular Post

- Copyright © This Is Our Story - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -