Posted by : Unknown Sabtu, 14 Februari 2015


Happy birthday -f! Sixteen nih yeeee :p . Oke kali ini gw bakal ngepost tentang ulang tahun salah satu pengurus di blog ini. Ya, -f ^^! Dia berulang tahun kemarin, yaaaaa sungguh ulang tahun yang kurang mengesankan (menurut gw :/) . Tapi yang penting ada kue nya hueheheheh :3


Oke jadi kali ini gw yang ngasih kuenya ke dia. Gw udah prepare semuanya dari 2 minggu sebelum dia ultah, dan mulai sibuknya h-3 hehe :3 . Kue yang gw surprise rasanya black forest, lumayan enak sih ya wkkwkw :v

Jadi, pas h-0nya (tepatnya pas pelajaran terakhir). Gw sama temen gw kebawah buat ngasih kue ini. Oke, bener - bener perjuangan yang sulit daripagi bawa kue ini dan harus di titipin ke kulkas yang ada di ruang guru karena emang gak enak kalo kue gak ditaro di kulkas :/ . Setelah gw ngambil kan tuh, gw keatas dan nyalain lilin 16. Tau taunya pas udah mau sampe kelas eh lilinnya mati :v . Yaudah gw masuk dengan awkward sekali. Seakan semua ini adalah hal yang sangat tidak berguna untuk dilakukan -_- . Tapi, gw tetep pede ngedatengin -f. Dan akhirnya temen gw nyalain korek buat nyalain lilinnya hore :v . Semua berjalan sesuai rencana ~ . Dan misi gw udah selesai yey :3

Berikut ini beberapa foto yang ada pas ultah -f :3









Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow Us!

Popular Post

- Copyright © This Is Our Story - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -