Posted by : Unknown Sabtu, 14 Februari 2015

Yoooo pagi kawan - kawan! Kali ini gw bakal ngasih tau soal berita yaaaa yang udah lumayan dingin sih. Tapi belum basi :3 . Internet positif di blokir oleh google, ya sungguh aneh emang.. Kemaren kan dns google di block, sekarang gantian google block internet-positif xD . Llagian aneh situs yang ibarat masih "innocent" aja di block -_- . Oke gw pingin langsung ngebahas aja biar cepet hehe xD



Pernah mendengar situs Internet Positif? Pastinya bagi Kalian penjelajah dunia maya tak asing dengan nama tersebut. Situs dengan URL internet-positif.org yang selama ini digunakan pemerintah Indonesia sebagai pemblokir situs berkonten dewasa, kali ini malah harus di blokir oleh Google, Jumat (13/2/2015). Pemblokiran yang dilakukan bukan tanpa alasan, hal itu dilakukan Google lantaran pihaknya merasa jika situs tersebut terindikasi mengandung malware yang dapat mengancam pengguna.

Jika Kalian mencoba situs tersebut melalui mesin browsing besutan Google, Chrome, Kalian akan menemui sebuah laman berwarna merah terang dengan tanda silang. Pada laman situs juga terdapat tulisan 'The site ahead contains malware' lengkap dengan kalimat yang memberikan peringatan jika situs tersebut mungkin akan berbahaya bagi Komputer Kalian.

Kira-kira malware seperti apa yang ada di situs tersebut hingga membuat google merasa perlu memblokirnya? lalu bagaimana bisa sebuah malware menjangkit situs yang dibuat dengan uang dari Rakyat tersebut?



Oke maaf jika ada disalah kata. Maaf kalo kata - katanya kurang enak, Ohayou ^^!
Sumber :
Facebook (lupa siapa yang ngepost :v)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow Us!

Popular Post

- Copyright © This Is Our Story - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -