Posted by : Unknown Jumat, 27 Maret 2015

      Sebentar lagi matahari memperlihatkan kecantikannya di bumi ini, menyapa seluruh makhluk hidup yang ada dan siap untuk membantu kelangsungan hidup. Namun Aku masih tertidur pulas, 

Oh baby I'll take you to the sky Forever you and I, you and I ... And we'll be together till we die Our love will last forever and forever you'll be mine, you'll be mine’.  
Dan ini lah waktunya Aku membuka kedua mata Ku, akibat suara alarm yang terdengar membuat ditelinga Ku bising, lantas saja Aku terbangun. Begitu berat untuk membuka mata ini, namun Ku paksa sekuat tenaga, untuk menghilangkan kantuk yang melanda mata Ku, Aku pun mengambil wudhu dan melaksanakan sholat sebagai tanda ketaqwaan Ku terhadap Sang Pencipta. 

Seperti biasa Aku dibuatkan bekal oleh Ibu Ku, lima hari dalam satu minggu, Aku harus sekolah dan ia tak pernah lelah ataupun malas untuk membuatkan Ku bekal. Namun jika kesiangan, Aku tidak mau membuat nya repot.

Setelah memasukan semua barang yang harus Ku bawa, Aku pun mendekati Ibu Ku “Ayu berangkat sekolah dulu ya, Bu. Asslamualaikum?” dibarengi dengan mencium tangan nya dengan tatapan penuh kasih sayang. “Iya, hati-hati dijalan, Yu! Walaaikumussalam.”  Aku pun berjalan semakin menjauh dari rumah yang Ku tinggali. Seperti biasa, Aku pun berpapasan dengan orang-orang berdasi yang menggunakan kemeja mereka yang terlihat rapih dan membawa tasnya itu sedang berangkat kerja.

Selama diperjalanan menuju sekolah rasanya hati tenang, tanpa dihantui perasaan takut akan keterlambatan, karena hari ini jalan lumayan lega dan lancar, tak biasanya seperti ini. Akhirnya, Aku sampai di sekolah 5 menit lebih awal dari biasanya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow Us!

Popular Post

- Copyright © This Is Our Story - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -