Posted by : Unknown Selasa, 10 Februari 2015

Yo malam ! Kali ini gw bakal ngebahas soal yang namanya rasa. "Lho, kok lu mendadak pengen ngebahas soal rasa? Napa? Pegat?" Lu kira LM pegat masal, tunggu Zildan aja. Oke, gw ngepost tentang rasa karena selain gak ada ide. Emang, menjelaskan tentang rasa yang sedang kita hadapi sekarang itu bener - bener susah. So, gw kali ini bakal ngejelasin tentang rasa MENURUT GW


Oke pertama gw bakal ngasih tau lu rasa - rasa yang gw tau secara umum :
1. Suka
2. Sayang
3. Cinta

Dan sekarang gw bakal ngebahas soal Suka dulu.


Suka

Ya, menurut gw suka adalah hal yang paling rendah dalam hal 'rasa'. Karena, pengartian suka bisa aja cuma fans kan? Atau cuma suka karena beberapa hal tertentu yang membuat kita terinspirasi untuk mengikutinya. But, orang - orang biasanya bakal menggunakan kata ini untuk memulai hubungannya

"Hai"
"Hai juga, ada apa?"
"Ada waktu gak"
"Ada kok, kenapa?"
"Sebenernya aku suka sama kamu. Kamu mau gak jadi pacar aku?"
"Maaf aku lagi konsen belajar dulu"*jleb


Sayang
Oke ini adalah tahapan selanjutnya dari suka. Pertama, lu awalnya cuma suka ke dia gara - gara sesuatu. Tapi, setelah lama - kelamaan lu bakal ngerasa "Kayaknya gw gak lengkap kalo gak ada dia". Ya, menurut gw rasa sayang dimulai dari situ. Dimana lu mulai gak mau kehilangan dia

Cinta
Nah sekarang adalah tahapan terakhir. Di tahapan ini lu bener - bener gak akan mau ninggalin / ditinggalin oleh si doi. Ya, karena lu bener - bener cinta sama dia. Dan mungkin lu bisa ngreleain banyak hal jika lu udah di tahap ini..


Nah, rasa yang dasar udah gw bahas kan? So, gimana kalo misalnya rasa itu HANCUR? Yaaa, bisa disebut pegat dah. Apa yang bakal lu lakuin? Move on? Stay? atau LETTING GO? Sekarang gw bakal bahas "Apa yang terjadi kalo rasa itu hilang?"



Rasa yang hilang, kasih sayang yang terbuang, cinta yang hancur. Begitulah kata - kata para penggalau yang baru diputusin. Setelah mereka mengalami hal itu, disaat itu juga mereka (yang udah pegat) bakal memiliki 3 pilihan, yaitu:

Stay
Ini adalah stage paling sering dipake oleh orang kalo misal orang itu bener - bener udah sayang. Lah masa lu bisa ngelupain dia secepet itu? Apalagi kalo dia bener - bener lu cintai kan? Tentu gak akan ninggalin dia toh...

Move on

Okey, ini adalah tahapan selanjutnya bagi orang yang udah bosen stay sama si mantan. Di tahapan ini lu bakal nemuin gebetan baru untuk mengisi kembali hati lu yang kosong #ealebay #SlowDewa. Dengan terjadinya hal itu, lu gak akan kesepian dan mulai bisa merajut kembali rasa yang hilang #aseek

Letting go

NAH INI DIA TAHAPAN YANG PALING SUSAH GILA! Letting go, atau membiarkan dia pergi. Ini hampir mirip dengan move on. Hanya kalo ini bener - bener ikhlas buat ninggalin dia. Biasanya sih, prinsipnya orang yang ada di tahapan ini ituuuu
"Oke lah santai aja. Mungkin gw emang bukan yang terbaik buat dia. Dan mungkin ada cowo lain yang lebih bagus dibanding gw, jadi gw ikhlas aja dah daripada nyesek terus"

Yaaa begitulah :|





 



Mungkin ada saran / kripik? Boleh lah komen dibawah hehe ^^ . Oke, sekian dan terima kasih! Selamat malam dan selamat beristirahat ~

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow Us!

Popular Post

- Copyright © This Is Our Story - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -