Posted by : Unknown Selasa, 27 Januari 2015

Yo malam. udah keliatan kan dari judul apa yang bakal gw post? Atau yang gw omongin? Enough, seriously





Ok gw mulai dari pagi ini, pagi ini berjalan seperti biasa. Hanya sama kayak kemarin, gak sarapan lagi. Tapi kali ini uang jajan gw nambah haha. Pagi ini gw balapan sama (-f) ke sekolah. Dan gw menang, lumayan lah nambah poin jadi 20-12 (walaupun gw tetep kalah hiks).



Pelajaran pertama sekarang adalah B. Indonesia, ya ini merupakan pelajaran yang membosankan karena ngomong terus. Dan tadi pas prensentasi tentang ekonomi gitu, emosi gw naik. Karena gitu lah, tapi Alhamdulillah turun lagi... B. Indonesia kali ini walaupun rada garing, hanya lumayan seneng juga kalo ngebicarain soal ekonomi (padahal gw bukan anak IPS)




Well, setelah B. Indo gw lanjut ke PPKN. Sheet, gw seneng banget disini karena wifi nyala. Yaaaa, walaupun gak secepet Wifi yang biasa gw pake. Setidaknya gw bisa buka Facebook ~ . Dan di pelajaran ini mungkin satu - satunya pelajara yang membuat mood gw tetep. Gak naik gak turun.. Mungkin karena faktor guru? Ntah, gw sih ngerasanya emang faktor guru yang gak membuat gw kesel sedikitpun..





Setelah PPKN selesai, pas istirahat kelas gw mendapat kabar bahwa B. Inggris gurunya gak ada dan dituker sama PKWU. Istirahat ini gw bener - bener istirahat dengan ngobrol sama temen gw via game. Sungguh sungguh sungguh, di game yang gw maenin orangnya bener - bener monoton semua. Gitu lagi gitu lagi, such a lame.. Dan pas istirahat, setelah sekian lama.. Akhirnya gw marah, ya bener - bener sakit hati gw pas istirahat tersebut. GW marah total, dikarenakan ada kata - kata yang membuat hati gw tersakiti lebih tersakiti oleh cewe tbh







Istirahat selesai, gw pun masuk dan gw nyadar kalo gw gak bawa buku PKWU. Sheet, it's a nightmare. Gw kira bakal gak akan dimarahin kalo misalnya gw bilang, eh malah dimarahin. Ok fine, gw lakuin perintah gurunya dengan membuat kerjaan ulang dibuku lain. Sip gw lakuin tugas gw yang disuruh. Oke, gw laaaakuuuiiiiinnn semua sesuai dengan perintah. Tapi apa yang gw dapet? Cemoohan. Ya gw tau gw sering di bully, tapi kenapa kali ini harus di cemooh dengan kehidupan gw? K. Gw gak tau bakal apa yang terjadi di depan lagi karena masih ada 2 pelajaran. Sejarah dan PD.






 




K, It's enogh for today. Gw mungkin bakal ngepost kaya gini lagi jam segini. Karena kuota modem gw abis hahaha. Maaf kalo ada disalah kata, gw lagi baper (bawa perasaan = masih kebawa perasaan gak mood hari ini). Dan mungkin bakal gak mood se-minggu ini. Maaf ya kawan - kawan ^^!

Oke, makasih udah baca post yang bener - bener curcol abis gini. Malam dan selamat beristirahat ^^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow Us!

Popular Post

- Copyright © This Is Our Story - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -