Posted by : Unknown Minggu, 25 Januari 2015

Hai! Blog baru nih hehe. Karena ini blog baru jadi kami mau memperkenalkan diri terlebih dahulu dulu nih biar enak. Oh iya, sebelumnya pingin ngasih tau aja. Admin di blog ini ada 2 ya hehe :3




Yaaa pertama gw bakal jelasin tentang diri gw terlebih dahulu deh

Perkenalkan, nama gw Catur Sugiharto. Umur masih 16 tahun, pendidikan di SMK kelas 1, sekolahnya di SMK Negeri 3 Kota Bogor jurusan TKJ, rumah di Ciawi,  Jomblo tentunya jadi boleh kenalan kalo lu cewe, kehidupan seperti orang orang biasa jadi gak usah banyak - banyak ya :p

Salam Kenal ^^


Dan gw???
Perkenalkan, gw Fanny Rahmawati. Umur gw 15 tahun, tapi nanti tanggal 13 februari tahun ini bakal nambah jadi 16tahun yay :D gw sekelas sama Catur, sekolahnya juga sama di SMK Negeri 3 Bogor jurusan TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan) , kalo alamat beda! rumah gw di daerah Jalan Baru.. pokonya deket-deket situ deh wkwk. 
Gw orangnya gimana? aduh gimana ya, kalo mau stalk liat aja nih 
twitter gw : @fannyrahmawati_ 
Fb : Fanny Reyhanditha Rachvi 
Line  : fannyrahmawti
ask/fm : Fanny_R
oke gw emang orangnya eksis :D 
mungkin perkenalannya cukup segitu aja . ^^Salam Kenal

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow Us!

Popular Post

- Copyright © This Is Our Story - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -