Posted by : Unknown Rabu, 28 Januari 2015

#NP Maroon 5 - Hand All Over
Yo! Malam kawan - kawan! Dari gambar diatas mungkin udah bisa ngelambangin mood gw hari ini gimana bukan? Apalagi ditambah lagu yang bener - bener melambangkan apa yang gw rasain. Ya, mood gw hari ini bener - bener berantakan abis. Dari yang seneng, sampe yang sedih, bahkan hari ini adalah hari kedatangan "dia" yang sudah sekian lama gak ada. Sedikit penasaran? Kagak? Ok Fine!   Check it out!


Oke, gw mulai dari pagi ini. Pagi ini mood gw masih standar dengan semua hal yang terjadi. Kecuali, mungkin sedikit turun karena hari ini gw cuma tidur 3 jam. Dan semua berjalan seperti biasa. Hingga gw sampe sekolah, disini lah mood gw mulai turun. Gw ngedenger "cemoohan", ya mungkin belakangan ini gw lagi sensi banget sama yang namanya cemoohan. Selain mood gw turun, amarah gw juga naik dipagi itu. K, It's hurt. 



So, pelajaran pertama Simulasi Digital. Kali ini gw sebagai sutradara dan editor di tugas ini. Oh iya gw belum ngasih tau tugasnya apaan.. Jadi gini, kami SMK3 dapet tugas simulasi digital untuk membuat iklan dalam durasi 30 detik. Well, ini bener - bener susah menurut gw buat dapetin waktunya. Dan gw dipilih sebagai Sutradara dan Editor. Pagi ini, gw disuruh bikin Title. Gw gak ada SSnya juga, karena tadi gw ngedit di komputer sekolah dan pake VegasPro.. Nah, disaat editing ini gw bingung kok output rendernya ada kedap kedip warna birunya -_- . Untung guru gak liat, jadi ya mungkin kedepannya bakal gw pelajari lebih dalam terus coba pake MM dulu hehehe :v






Nah, pelajaran simdig udah selesai tuh. Sekarang gw belajar B. Sunda dan Pramuka. Nothing special here, so I'll skip it ~

Nah, sisa 2 pelajaran. Sekarang pelajaran Seni Budaya (gw dapet Seni Rupa). Well, disini mungkin gw gak terlalu suka. Tapi disini gw belajar ngegambar di kardus, udah ngegambar dikardus diklopekin gitu ( ? ) . Nah udah di klopekin kadang hasilnya creepy kadang hasilnya bagus jadi ya begitulah :| . Pertama gw gambar Kumbang , terus Kumbang, terus sekarang gw gak tau mau gambar apa :|


And this is thelast! Akhirnya gw pembelajaran PAI. Ok jujur disini gw garing banget. Ntah kenapa gw pingin tidur tapi gak bisa. Gw gak mau basa basi karena emang gak ada basa yang sedang basi ( ? ). Jadi gini, POKOKNYA TADI GW ENVY TOTAL, K? Dah ah segitu aja :v





*Kosakata : Envy = Iri*



Oke maaf kalo ada disalah kata! Selamat malam dan selamat beraktifitas ^^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow Us!

Popular Post

- Copyright © This Is Our Story - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -