Posted by : Unknown Minggu, 25 Januari 2015



Senin - 26 Januari 2015

Kenapa gw kasih judul Hari Yang Seru??


Ya pasti hari ini emang seru... Jadi gini, hari ini ada pelajaran bahasa indonesia eh gurunya ga dateng ke kelas, akhirnya gw sama semua temen sekelas gw latihan SKJ yang nanti bakal dites. Hari ini tuh Free walaupun pelajaran pertama ada Ulangan Harian Fisika, semaleman gw ngapalin rumus Suhu, Kalor, dan Hukum Boyle. Bisa dilihat lah rumus boyle ...


 Saat gw liat soalnya, usaha gw semalem sia-sia :' tiba-tiba semua rumus yang udah gw pelajarin lupa ... 

oke lanjut~

Tadi pagi juga gw dapet capcake loh dari temen gw yang ulang tahun, itu capcake rasanya manis kaya gw .
gw seneng bisa ngasih "sesuatu" yang lagi di pengenin sama dia. Dan lebih gw ga nyangkanya lagi, dia histeris pas buka kado nya, di dalam kado itu ada kertas yang berisi ucapan yang so romantis dari gw akakak kaya gini nih gambarnya . bisa di liat dan bisa dibaca! jangan ketawa ya :D




Seru banget bukan? hahah 

oke cukup sekian, nanti dilanjut lagi ^^ Siang~

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow Us!

Popular Post

- Copyright © This Is Our Story - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -