Posted by : Unknown Senin, 26 Januari 2015



Yo malam kawan - kawan! Malam ini gw bakal nyeritain tentang pengalaman gw hari ini. Ya, hari Senin tepatnya tanggal 26 Januari 2015 adalah hari yang sial di hidup gw. Emang kenapa? Well Gak mood gitu deeeh, pagi pagi gak sarapan, uang kurang, siang siang ngeliat dia bete, sore sore tadi senam, dan sekarang malem ada orangg ngotot di FB -_- 



Ok, jadi gini. Pagi - pagi gw bangun tuh jam 2, setelah kemarin gw tidur jam 11 ngerjain PR -_- . Setelah gw bangun jam 2, lu tau lah pelajar gimana kalo misal masih ngantuk terus di tempat tidur dan alarm nyala


Ya kira - kira seperti itu lah. Dan alhasil gw bangun jam 4 -_- . Setelah gw bangun gak seperti aktifitas biasa yang langsung mandi, ini banyak yang harus gw lakuin dulu karena pekerjaan kemarin malem belum selesai dan alhasil baru mulai mandi jam 5 =3= . Setelah mandi dll, akhirnya gw makan. Dan pas mau makan gw liat jam udah jam 6-an "Asem, udah jam segini gw harus ngapain?!".. Akhirnya gw pun bertekad untuk membawa makanan gw sebagai bekel dan ngambil uang jajan ternyata kurang ;-;

Lalu setelah pagi hari yang buruk itu gw sampe sekolah tepat waktu sebelum upacara, disini gw greget abis. Pake celana SMA, dasi SMA padahal kan gw SMK :v . Tapi selametnya gak kena sama guru dong :3 . Semua berjalan seperti biasa hingga disaat pelajaran B. Indonesia yang gurunya gak ada kelas kami pun latihan SKJ, disaat selesai senam. Gw meratapi dia dengan mukannya yang bete, pingin ngajakin ngomong.. Tapi takut salah, huh emang derita cowo T^T . Yang ada dipikiran gw kalo misalnya gw ngajakin dia ngomong ..
Ya, sakit hati banget pasti kalo di gituin.. Dan semua pun kembali seperti semula, gw dan dia mulai ketawa bareng bareng lagi. 

DAN HINGGA SAAT YANG GAK GW NANTI NANTI TIBA! PELAJARAN PJOK -_- . Gile, gw males banget sama PJOK, selain gurunya kurang enak. Begitulah bikin capek aja bukannya bikin sehat -_- . Dan hari ini gw ada test (ulang) senam, habisnya minggu kemarin gw gak lulus hehe xD . Gw berhasil disini, tapi di terakhir gw dibilang terlalu loyo, ya wong salah dia toh, gw lagi smangat semangatnya mendadak di teriakin 


Ya mental gw turun lha -_-

Dan malam ini gw seperti biasa abis nyampe rumah gw melakukan aktifitas manusiawi seperti makan mandi dll. Setelah itu gw buka social media gw, dan kebetulan notif FB ada 15 (wow :v) . Dan disalah satu dari itu gw ngeliat ada bot_tjah yang komen di lapak gw, itu bener - bener ngeselin sampe mood gw abis total jiir -_-



Oke mungkin segitu aja dulu dari gw, karena mood gw juga lagi gak enak sekarang dan semoga cepet kembali -_- . Dan juga maaf ya kalo ada salah kata / gambar hehe :3

Sooo, Malam ^^!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow Us!

Popular Post

- Copyright © This Is Our Story - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -