Posted by : Unknown Selasa, 27 Januari 2015

Hari ini hari selasa, hari ke dua kami punya blog baru . hemm bingung gw mau ngepost tentang apa, kalo tentang hari ini udah di tulis sama admin yang satu lagi (-c) .. "AHA" gw tau mau ngepost apa hari ini ...


Well, hari ini lebih tepatnya tadi di sekolah gw mempromosikan ngasihtau gitu ke temen-temen gw tentang blog "This Is Our Story" ini .. Ya karena kemarin malam gw abis ngepost tentang teman-teman gw jadi gw kasihtau mereka setidaknya ada yang ngeliat blog ini ga cuma gw sama admin satu lagi .

Liat blog gw dan baca deh! *gatau kenapa mereka pada mau-mau aja liat blog gw wkwkwk

dan gimana respon mereka? pas baca post'an gw yang "Teman-Teman gw"

Dimas : "Lu mau tinggal nama? apa-apaan tuh diblog pas nama gw?!" (sambil siap-siap mau nyelepet gw)
Gw : "heheh visss" (siap-siap nyelametin diri)



Catur (admin satu lagi nih) : "cie yang seneng kenal sama gw :P"
Gw : "nih orang ke-PD'an banget" (dalem hati)



Risty : "Dasar Fanny, siapa juga yang modusin lo!" (meletek-meletekin jari, gw juga gatau itu maksudnya mau ngapain)



Elsa : "Kayanya gw ga jelas banget deh, cewe jadi cowo , cowo jadi cewe, maksud lo apa coeg?"
Gw : "Lo emang ga jelas sa! :P hahaha"



Qais : "asekk, 'Teman seperjuangan gw di rohis' ??? ko gw gitu doang sih deskripsinya"
Gw : "Ya kan lu emang teman seperjuangan gw is! :D Terus maunya gimana lagi?"
Qais : "tambahin kek kalo gw tuh ganteng" . (yang ini jangan percaya, wkwkw)

Selesai~ 

Ya memang baru segitu sih yang baru baca, belum semuanya :v





Oh iya gw baru sadar, Loh ko judulnya "Seputar pernyataan pendapat" .. Ya mungkin ini tuh efek pelajaran Bahasa Indonesia tadi pagi yang lagi ngebahas tentang BAB 3 'Budaya bependapat di forum ekonomi dan politik'. Kita disini belajar ngomong dan bagaimana cara memaparkan argumentasi kita dengan benar.. Sesuai feeling gw tadi "Gw yakin kali ini gw bakal ditanya disuruh berargumen didepan kelas" . dan Alhamdulillah gw bisa, karena gw emang menyimak apa yang di jelaskan teman gw yang sedang presentasi tentang ekonomi di Indonesia . Ya walaupun gw menjawabnya sedikit terbata-bata, tapi gw merasa lega :)
Dalam bab 3 yang lagi kita pelajari itu ada struktur Argumentasi ada 3 yaitu :
1.Pernyataan pendapat (tesis)
2.Argumentasi
3.Penegasan ulang pendapat ..
Nah, oleh karena itu kenapa gw kasih judul seperti itu karena efek dari pelajaran tersebut :D hikshikshiks .  


Oke lanjut di post berikutnya ya, takutnya ini terlalu panjang . dan kalian malas baca.. Yooo ikutin Fanny terus yaa! :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow Us!

Popular Post

- Copyright © This Is Our Story - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -