Posted by : Unknown Kamis, 29 Januari 2015

Smile.. Isn't it?

Senyum ya? Well, senyum adalah hal yang lumayan susah dilakukan dihidup gw belakangan ini. Sebenernya, gw juga bingung kenapa gw pingin ngepost tentang "senyum". Entah mungkin dikarenakan senyum emang susah, dan belakangan ini sering banget senyum "gitu". Ini mungkin bakal jadi post gaje, so check it out!


Semuaaaa berjalan seperti biasa. Tapi dipagi ini gw disuruh ngebangunin dia, kebetulan dia minta dibangunin jam 5 pagi. Well, gw udah sering setting alarm dari jam 3-5 pagi. Jadi biasa aja hehe :D . TAPI! Pagi ini gw bangun dengan kondisi yang sangat aneh, gw merasa meriang, bener - bener sakit pas bangun waktu itu. Ntah kenapa, gw bener - bener merasa tersakiti pas jam 4 pagi itu.. Dan alhasil gw tidur lagi dan bangun jam 5 dan berangkat dalam kondisi sakit -_-

Nah, sekarang gw belajar P.Web , Jaringan Dasar, dan Matematika *brb pingsan*

Dipelajaran pertama ini, gw udah dihantui dengan ketidak beruntungan. Ya, baju praktek gw ketinggalan dan terpaksa gw harus balik lagi kerumah secepat mungkin -_- . Oke, gw balik lagi ke sekolah sekitar jam 07:45, dan itu sangat cepet :v . Di P.Web ini gak ada yang spesial, semua berjalan seperti biasa. Begitupula di Jardas, ketidak beruntungan hari ini yang nginstall OS Linux Debian gagal 2x -_- . Oke mereka ber-2 bener - bener sial! huh -_-


Aaaaaaaaaaaaaaand this is! Mr. Nightmare! Ya, nightmare. Matematika, musuh abadi gw dari SD. Entah kenapa
gw gak suka banget sama matematika -_- . Hari ini ulangan pula, doh! -_- . Oke, ulangan dari semester 2 yang bab pertama sampe yang grafik. Well, I think it was not hard. Idk, gw hanya merasa bingung disaat ngerjain nya, susah mah kagak :| .

Oke, setelah ngerjain soal yang bluangsak ini akhirnya semua selesai dan seperti biasa kelas dinasehatin -_- . Udah kan ya hari ini selesai? Gak ada yang harus gw ceritain lagi. Karena beberapa rasa di hidup gw mulai pudar :| .

Oke makasih kawan yang sudah membaca post yang garing ini! Malam dan selamat beristirahat ^^!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow Us!

Popular Post

- Copyright © This Is Our Story - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -