Posted by : Unknown Jumat, 30 Januari 2015



Hi!

Gimana kabarnya? Baik bukan? bosen ga baca postingan gw? Engga dong yaaa..

Oke kali ini gw mau ngepost tentang temen gw nih yang tadi curhat ke gw, dia itu temen deket gw (temen rumah). Gini nih percakapan nya :





*A = temen gw

*G = Gw



A : “aduh Fan, sedih ih gw” (tampang melas)

G :”sedih kenapa?” selaw ada Fanny >.<

A :”kaya nya dia udah move on deh  dari gw, cowo mah gampang banget ya moveon nya .. Lah gw? Ga bisa-bisa!” (muka melas tambah melas)

G :”cep cep cep :P cowo emang gitu, karena cowo ga terlalu pake perasaannya”

A:”Padahalkan awalnya gw yang pertama mau ngelupain dia, ehh dia nya yang malah lebih cepat ngelupain gw” (nangis nya malu-malu)

G:”maka nya jangan so pengen mupon geura!”

A:”Ihh atuh gimana lagi? Dan ternyata gw emang sulit ngelakuin itu, buktinya gw kepikiran dia mulu”

G:”ngapain sih mikirin orang yang belum tentu mikirin lo!” (seakan-akan gw ga ngalamin)

A:”Nah iya makanya itu dari tadi gw bertanya-tanya, dia itu mikirin gw juga ga sih?”

G:”feeling gw sih engga, hahahah (ketawa jahat)”

 




Nih anak curhat nya ngenes banget ya, dasar ABG .. baru putus langsung so so an mau move on.. Ga Segampang itu kali ya!! *duhh flashback :3 tapi gw termasuk tipe cewek yang gampang move on (Alhamdulillah, setidaknya nasib gw ga kaya temen gw yang diatas^^)

SPJ (singkat padat jelas) .. :-D




Sekian^^ kalo ga ngerti , pura-pura ngerti aja ya wkwkwk:3

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow Us!

Popular Post

- Copyright © This Is Our Story - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -