Posted by : Unknown Sabtu, 21 Maret 2015

 Sosok Hitam


Beberapa menit lagi akan terjadi pergantian hari, dari hari ini ke hari berikutnya.Yang tiada henti selalu terulang sebagaimana mestinya. Aku pun mencoba memejamkan mataku sebisa mungkin, namun tidak berhasil. Aku tidak bisa memejamkan mata walaupun rasanya  seharian ini sangat lelah. Akhirnya, Aku pun memutuskan untuk menghidupkan komputer , tak lupa mengambil tumpukan buku diatas meja belajar, dan mulai mengerjakan tugas sekolah Ku.
Aku pun tercengang saat Aku melirik jam dinding kamarku yang menunjukkan pukul 00:02. Saat itu Aku memang tidak merasakan kantuk sedikit pun. Dengan berfikir keras Aku pun mengerjakan tugas dengan suasana sangat hening, Ayah dan Ibu Ku telah tertidur pulas, Adik Ku terlihat sudah mimpi sangat jauh. Tidak berfikir panjang Aku pun mengambil headset yang berada tak jauh dari tangan Ku, kemudian Aku menyambungkan ke handphone lalu memutar lagu, dan melanjutkan tugas Ku.
Tak lama kemudian daya handphone Ku habis, Aku pun memutuskan untuk mematikan lagu yang sedang Ku putar, lalu ku charge . Suasana pun kembali hening, dan Aku masih menatap komputer Ku. *Tok Tok Tok* suara ketukan pintu, yang terdengar oleh telinga Ku sepertinya itu pintu depan. Aku pun kaget “Siapa sih yang mengetuk pintu malam-malam seperti ini?” ucapku dengan menggerutu. Aku hiraukan suara itu, dan melanjutkan tugas Ku.
Suara itu terdengar lagi, bahkan kali ini lebih jelas dan lebih lama. Tanpa takut dan dengan rasa penasaran Aku memberanikan diri untuk menemui seseorang yang telah mengetuk pintu rumah Ku, mungkin saja itu salah satu keluarga Ku yang ingin menginap seperti apa yang dikatakan oleh Ibu Ku petang tadi. Sebelum Ku buka, Aku pun semakin merinding, bulu kuduk Ku berdiri lalu Aku mengintip dari jendela, Aku tidak melihat siapa pun diluar rumah. Aku kembali ke kamar, dan melanjutkan tugas. Akhirnya ketukan pintu itu tak terdengar lagi, hingga rasa takut Ku mereda. Setelah merasa aman Aku ingin membuang air kecil, dengan cepat Aku menuju kamar mandi yang tak jauh dari kamar Ku, disaat aku sedang berjalan menuju kamar mandi tiba-tiba *Brrruukkkkkhhh* ada seseorang yang lewat sangat cepat berwarna hitam tepat di depan Ku namun tidak jelas raut mukanya, Aku tidak bisa berkata apa-apa.
Ibu Ku membangunkan Aku yang tergeletak di depan pintu kamar mandi, ternyata semalam Aku tak sadarkan diri hingga tersadar di pagi hari.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow Us!

Popular Post

- Copyright © This Is Our Story - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -